Nama : Adrian Maulana Said
Panggilan : Riian
Agama : Islam
Tempat Tgl lhr : Banjarmasin,14-08-1994
Asal Se kolah :
Alumni :
-TK KUNTUM MEKAR BANJARMASIN
-SDN TELAGA BIRU 7 BANJARMASIN
-SMP NEGERI 33 BANJARMASIN
-SMK NEGERI 5 BANJARMASIN
Sekarang Melanjutkan di :
-STKIP ( Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ) PGRI
Perusahaan :
-The People Of Paradise
Jabatan : Vocal Scream
Dari Tahun 2011 s/d Sekarang
Inilah aku yang sering di
sebut Riian Screammer ( Riian )
Aku adalah anak Pertama dari dua bersaudara.
Aku di lahirkan di kota Banjarmasin pada tgl 14 – Agustus
-1994,
Saat ini aku mungkin sudah bisa di bilang dewasa karena
aku sudah berkuliah di STKIP PGRI ( Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu
Pengetahuan ).
Dulu saat aku masih umuran SD aku bisa di bilang
pecundang karena cinta ku selalu di tolak oleh cwe yang aku suka namun aku
selalu tidak menghiraukannya saat dia menolak cinta ku hingga kami sudah
terpisah karena sudah lulus dari SD, aku anak yg rapi bahkan aku saking rapinya
aku menjadi culun , yaaa mungkin karena aku memang anak mami kali yah (―˛―“), tapi
walau aku culun aku anak yang baik karena aku selalu merasa menghargai orang
lain, namun ngga sebaliknya aku yang menghargai mereka tapi mereka ngga
menghargai aku, kalo temenan sama aku itu pasti ada sebabnya, entah itu karena
uang atau apa tapi yang jelas berteman bagi ku ngga geratis, ( jarang yg gratis
).
“Sedih banget ya hidup aku gan (―˛―“).
Tapi setelah aku tamat dari SD aku mulai mencoba untuk
berubah menjadi seseorang yang hidup normal pada umumnya ( bukan cacat gan tapi
maksudnya berteman ngga pake bayar2an ) eh ngga taunya di SMP aku malah di
bajakin sama kakak kelas ku -.- mungkin dia ngga di kasih nyokapnya jajan ya (―˛―“),
tapi mungkin bisa jadi karena aku masih culun , , oh iya lupa ngasih tau ,
potongan rambut akudulu belang tengah gan (‾~‾“), tapi saat aku udah mau naik
ke kelas 2 aku udah mulai merubah style ku dan rambut ku pun mulai berdiri –
diri (‾~‾“) , Namun hal itu tak merubah mereka untuk tetap menjadikan ku anak
buah nya yang ngasih setoran tiap hari, namun pada suatu hari aku mengenal
kawan ku yang kebanyakan orang bilang Anak punk, dan aku kira anak punk lebih
ngeri dari pada kakak kelas ku, namun ternyata mereka lebih baik dari
segalanya, waktu itu kurang lebih pada tahun 2000’an aku mengenal kehidupan
punk , yang aku tau sih mereka tidak suka mengganggu namun jika di ganggu siap2
aja deh (‾~‾“), dan aku ceritakan tentang kakak kelas ku yg sering ngebajak aku
di sekolahan , dan mereka pun langsung ingin membantu ku, namun apalah daya,
aku ngga berani membuat mereka bertengkar, jadi mereka hanya mengancam kakak
kelas ku jika dia membajak ku di lain waktu, namun ke esokan harinya saat aku
masuk sekolah, ehhh ternyata aku ngga di bajak lagi, dan saat itulah kami
berteman dan saling meminta maaf satu sama lain.
Dan dari situlah
aku mengenal tidak semua punk itu jahat, tapi kata temen ku yang jahat itu
bukan punk tapi itu pereman.
Dan saat aku sudah merasa nyaman dengan punk aku pun
bergabung dengan mereka, saat aku bergabung wihhhhhhh... Solidaritas yang
tinggi ( persahabatan yang sangat mengagumkan ) mereka tidak akn meninggalkan
teman yang terluka (y).
To be continue...
Saat Aku SMK Negeri 5 Banjarmasin,
Aku awalnya takut sih masuk sana karena terkenal di sana
org nya ngeri2,..
Lewat tengah lapangan upacara ( selain Upacara ) aja di
pukuli, jangankan murid guru saja sama seperti itu,
Tapi itu dulu saat SMK 5 masih swasta skarang kan Negeri
jadi perlahan2 peraturan itu pun mulai memudar, apa lagi setelah perkembangan
zaman, karena sekarang perang ngga pakai otot tapi pakai akal men (y (‾~‾“))...
*tapi ya walau pakai akal bukan berarti pakai akal aja
sih -.-
Pokoknya banyak deh yang aku alamin waktu aku di SMK
dulu, malah skarang saat aku udah lulus aku kngn waktu aku SMK “).
“ Menurutku tentang genre –
genre yang berbeda – beda “
Menurut ku yang jelas kita semua sama, sama – sama manusia,
Jadi kenapa harus meributkan masalah genre?
Apakah kita memakai genre itu sebagai alat untuk
berkelahi ?
Yaaa.. Menurutku jika kita menjadikan genre untuk
berkelahi *fisik itu salah , Karena Bagi ku genre itu membuat kita menjadi
lebih dan lebih dan lebih dewasa dari pada sebelumnya.
Karena genrelah kita dapat mengahargai perbedaan.
Aku pernah denger kalo ( misal )
Genre a = Musik slow
Genre b =Musik Keras
Tapi memang apakah harus gara2 itu saja di ributkan? Begitu
pula genre yang lainnya,
Dan juga ada yg meributkan tentang genre2 yang sombong
yang ngga mau temenan sama genre lainnya ! apakah benar begitu?
Menurut saya benar sih tapi bkn genrenya yg buat mereka
jadi seperti itu , tapi itu di karenakan diri mereka masing2 , ada yang suka
berteman dan ada juga yang tidak suka, jadi ya kita harus saling mengertilah
gan,tapi biasanya ngga semmua orang yg di dalam genre tersebut sombong, ada
juga yang baik hati ( ˘ з˘ )♬♪.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar